Sukses

Memancing Ikan, Pria ini Malah Mendapatkan Anak Kucing

Semua orang memiliki pengalaman menarik saat memancing, dan inilah kisah dua pemancing yang menemukan kucing di sungai.

Liputan6.com, Hoover, Alabama Dua orang pria yang sedang memancing di sebuah sungai di Alabama mendapatkan kejutan. Bukannya mendapatkan ikan, mereka malah mendapatkan dua ekor anak kucing.

Jason Frost merekam video pengalamannya yang terjadi Sabtu lalu (29/08/2015) di sungai Warrior negara bagian Alabama. Pada saat itu ia sedang bersama temannya, Brandon Key, kemudian mereka mendengar suara kecipak air dan melihat sesuatu berenang dari daratan menuju perahu mereka.

Pada awalnya mereka belum mengetahui hewan apa yang sedang mendekat. Mereka tahu ketika mendengar bunyi anak kucing mengeong dari kejauan. Setelah diangkat dari anak kucing tersebut langsung mengeringkan dirinya di atas perahu. Tak lama kemudian temannya melihat seekor kucing lainnya melompat ke air dan menuju perahu mereka. 

Kepada AL.com, Jason Frost menceritakan keheranan orang-orang ketika mereka kembali ke daratan, “Astaga, mereka malah mendapatkan anak kucing.” Dua pria pemancing ikan itu kemudian memberikan anak-anak kucing itu kepada keluarga yang memiliki dua anak perempuan. 

Katanya, “Semua orang mempunyai kisah memancing yang seru dan itulah kisah kami. Jika saya tidak merekamnya dalam video, mungkin orang-orang mengira saya gila.”

Keterangan video ini diunggah ke YouTube oleh akun AL.com pada 30 Agustus lalu.

Pengunggah video mendapatkannnya dari Jason Frost.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.