Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sadis, Istri Penggal Kepala Suami Karena Ketahuan Selingkuh

Suami tewas mengenaskan dengan kepala nyaris putus diterjang kapak oleh sang istri.

Liputan6.com, Las Vegas Setelah perselingkuhannya dengan pria lain terbongkar, Maria Hernandez (32), tega memenggal kepala Enrique Hernandez (43), yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala nyaris terputus setelah diterjang kapak. Sadisnya lagi, mayat Enrique dibuang begitu saja di selokan pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah.

Dilansir dari mirror.co.uk, dalam aksi kejinya itu, Maria dibantu oleh adik laki-lakinya, Hector Guiterrez (22). Maria diduga telah merencanakan pembunuhan itu sejak satu bulan lamanya.

Setelah membunuh sang suami, Maria membuat alibi dengan menghubungi polisi dan memberitahu bahwa ada lelaki yang menyerang suaminya. Namun setelah didesak, akhirnya wanita itu mengakui telah bersekongkol dengan adiknya dalam melakukan pembantaian itu.

Dalam kasus ini, polisi menemukan kapak yang disembunyikan Maria di kursi belakang mobilnya. Kapak tersebut digunakan sang adik yang diminta oleh Maria untuk menebas leher Enrique. Atas perbuatannya, Maria kini harus menghadapi tuntutan pasal pembunuhan dengan senjata mematikan dan konspirasi untuk melakukan pembunuhan. (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.