Sukses

Pria Gemar BAB di Umum Dicari Polisi Portland

Seorang pria memiliki kegemaran kurang sehat menyebabkannya masuk dalam dalam pencarian orang (DPO).

Liputan6.com, Portland, Oregon Cara manusia melampiaskan dendam memang terkadang tidak masuk di akal. Sebuah pengusaha di Portland, Oregon, berkali-kali mendapati kotoran manusia di halaman kantornya.

Kamera pengawas kantor berhasil merekam pelaku sedang melakukan BAB secara sengaja, dan secara tidak sengaja memperlihatkan wajahnya ke kamera. Rekaman pelaku BAB yang dijuluki “Portland Pooper’ itu kemudian diedarkan melalui selebaran, televisi, dan dunia maya. 

Alhasil, pria terduga pelaku BAB itu menjadi incaran polisi dengan dugaan telah ‘buang kotoran secara sembarangan secara ofensif’.

Selain itu, seorang pegawai pompa pengisian bensin di dekat lokasi kejadian menjelaskan bahwa pria tersebut sering terlihat di sekitar tempat kejadian. Sanchindra Nath mengungkapkan kepada stasiun televisi KOIN, “Ia sering terlihat masuk ke dalam semak-semak untuk mencari kaleng-kaleng bekas minuman.”

Dikutip dari New York Daily News, warga yang jijik mengusulkan agar tersangka bersiap-siap mempertanggungjawabkan perbuatannya, “Menarik juga melihat dia sudah mempersiapkan diri dengan membawa kertas toilet. Dia memang berniat untuk melakukannya,” kata Catrina Salazar.

Kepada New York Daily News Sabtu lalu (29/08/2015), Kepolisian Portland berharap mendapatkan informasi atau mengenal tersangka,” ungkap Sersan Greg Stewart.

Portland termasuk kota yang menganggap serius kebersihan dibandingkan kota lainnya, hal ini terlihat dengan adanya Portland Loo, program pengadaan toilet oleh pemerintah yang tersedia gratis untuk warga selama 24 jam 7 hari seminggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini