Sukses

Selfie Dengan Ular Beludak, Pria Ini Masuk Rumah Sakit

Karena ingin pamer bergaya selfie dengan ular beludak, pria ini malah dipagut dan harus masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Lake Elsinore, California Fenomena selfie telah membawa dampak buruk bagi para pelakunya. Dalam sejumlah pemberitaan, ada pelaku selfie yang meninggal tersambar kereta demi kepentingan selfie ataupun cercaan terhadap pelaku selfie karena melakukannya di tempat terjadinya bencana.

Kali ini, Alex Gomez dari Lake Elsinore di California malah harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena dipagut ular setelah berusaha melakukan selfie dengan ular. Ular beludak dari keluarga ular Viperidae itu sebenarnya ditemukan oleh pria tersebut ketika sedang berkeliaran di halaman belakang rumahnya.

Bukannya menghindar dari bahaya, pria itu malah memberanikan diri melakukan selfie sambil mengalungi ular. Selfie mendadak terhenti ketika jarinya dipatuk sang ular berbisa.

Ibu pria tersebut, Deborah mengatakan kepada CBS Los Angeles, “Saya tidak habis pikir mengapa dia mengalungi lehernya." Kepada stasiun KTLA, ibu itu membagikan foto-foto selfie anaknya dan ia ingin agar putranya malu karena perilaku konyol yang dilakukannya.

“Saya sampaikan kepadanya segala celaan yang disampaikan orang-orang. Dia minta agar saya tidak ikut-ikutan, namun saya bilang saya aku akan turut melakukannya. Saya akan mengajarnya pelajaran yang berharga ketika ia kembali ke rumah nanti. Tidak ada ampun.”

Alex Gomez diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada Kamis lalu (27/08/2015), namun para dokter mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan pemantauan terhadap bisa dalam sistem tubuhnya untuk memastikan lukanya tidak memburuk.

Mengancam nyawa demi selfie menghebohkan? Sepadan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini