Sukses

Sapi Dilaporkan Warga Mengenakan Perangkat Aneh

Seekor sapi ditemukan tersangkut kursi taman di Boughton, Inggris belum lama ini.

Liputan6.com, Boughton, Inggris Dalam melakukan tugas, polisi dan petugas pemadam kebakaran harus mampu melakukan penyelamatan terhadap manusia dan hewan. Sejumlah laporan mengungkapkan terkait penyelamatan kucing dari atas pohon, selokan, ataupun tempat-tempat lain yang sulit dijangkau atau mengancam bahaya.

Kali ini, petugas pemadam kebakaran dari Mounts and Wellingborough, Inggris harusmenanggapi panggilan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Melalui akun Twitter Northamptonshire Fire & Rescue memperlihatkan foto seekor sapi yang kepalanya tersangkut gagang kursi plastik yang pada umumnya ditemukan di teras rumah.

Gambar dari akun Twitter milik @northantsfire

Petugas mengunggah foto ke dalam akun resmi mereka sekitar pukul 7.50 pagi Kamis lali (27/08/2015). Menurut laporan petugas di lokasi melalui kicauan, Twitter menjelaskan bahwa sapi berhasil melepaskan diri dari kursi tanpa bantuan petugas.

Hingga kini belum diketahui bagaimana kepala sapi bisa tersangkut bangku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.