Sukses

Kebaikan Hati Sepasang Muda-mudi kepada Seekor Anjing

Laki-laki itu bahkan melepaskan jaketnya untuk melindungi anjing di jalanan dari air hujan.

Liputan6.com, London - Nampaknya, masih banyak orang di luar sana yang memerhatikan hal-hal kecil seperti menolong sesama manusia ataupun hewan. Hal itulah yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi yang tidak diketahui identitasnya ini.

Dilansir dari Metro.co.uk pada Minggu (30/8/2015), awalnya pasangan itu melihat seekor anjing malang di luar gedung Marks and Spencer di Devon, Inggris. Saat itu hujan deras mengguyur tubuhnya.

Tubuh si anjing pun terlihat sudah basah kusup, sementara sang pemilik tidak terlihat.

Untungnya, ada 2 orang yang memutuskan untuk melakukan perbuatan yang baik. Sepasang pria dan perempuan menghampiri anjing berbulu hitam cokelat tersebut.

Bahkan, laki-laki itu melepaskan jaketnya untuk melindungi anjing dari guyuran air hujan.

Seorang laki-laki bernama Jon Sparkes yang bekerja di Gala Bingo, terharu melihat aksi yang dilakukan pasangan tersebut. Mereka bahkan memayungi si anjing dengan 2 buah payung.

"Hujan turun sangat deras tetapi 2 orang ini melihat anjing itu diikat ke tiang lampu, dan mereka memberikan perlindungan," ucap Sparkes kepada Dover Express, dikutip Quirker.

Pasangan kekasih itu menemani hewan peliharaan tersebut selama kurang lebih 20 menit, hingga sang pemilik yang tidak menyadari hujan deras mengguyur.

"Mereka sangat baik dan menunggu di sana hingga pemilik anjing datang, dan sangat berterima kasih kepada pasangan itu," kata Sparkes.

Tindakan yang dilakukan oleh pasangan itu juga diabadikan dan diposting ke Facebook milik Gala Bingo Dover. Ratusan orang pun memberikan tanda 'like' atas postingan tersebut. "Kedua individu yang baik hati membantu anjing asing tanpa pamrih, supaya tetap kering di tengah hujan deras".

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.