Sukses

Pertarungan Sengit Kakek 73 Tahun Vs Ular Boa

Hanya dengan sebongkah batu, kakek berusia 73 tahun melawan seekor ular boa sepanjang 4 meter.

Liputan6.com, Beijing - Seorang petani berusia 73 tahun dari sebuah desa di Quanzhou, Provinsi Fujian, China, menjadi pahlawan setelah ia berhasil membunuh ular raksasa. Hanya bersenjatakan sebuah batu. Luar biasa!

Sebelumnya, banyak warga di Desa Nantang yang mengeluh kehilangan ternak mereka seperti ayam, bebek dan kambing. Pada awalnya mereka mengira hal itu merupakan ulah pencuri. Namun, rupanya sang kakek yang bernama Xie berhasil menemukan sang pencuri sebenarnya.

"Aku kembali ke bukit untuk membawa pulang kambing, kemudian melihat ular besar itu sedang mengintai di dekat kambing," kata Xie.

Perut Xie memar akibat terkena pukulan ekor Boa.

Xie yang juga telah kehilangan ternaknya dalam beberapa hari terakhir, merasa geram melihat si 'pelaku'. Dia kemudian mengambil sebuah batu besar dan berlari menuju si reptil jumbo itu.

Pertarungan sengit antara si kakek dan si ular pun terjadi.

Dilansir dari shanghaiist, sang kakek pemberani akhirnya berhasil menundukkan ular boa sepanjang 3,9 meter dengan berat sekitar 30 kg itu dengan memukul di bagian kepalanya.

Dari pergulatannya dengan si ular raksasa, Xie sempat mengalami memar di perutnya akibat terkena sabetan ekor.

(Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.