Sukses

Kembaran Bieber Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel

Seseorang yang mirip dengan Justin Bieber ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di California pekan lalu.

Liputan6.com, California, Amerika Serikat Menurut laporan KABC-TV, Tobias Strebel yang terlihat mirip dengan Justin Bieber ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di San Fernando Valley, California pekan lalu.

Strebel (35) pernah tampil dalam acara "Botched" dan "My Strange Addiction" setelah melakukan operasi pelastik senilai 100,000 dolar agar terlihat seperti Bieber yang berusia 21 tahun.

Strebel yang dikenal juga dengan nama Toby Sheldon pernah mengatakan bahwa ia memiliki hasrat untuk terlihat mirip dengan Bieber,

"Ketika Justin menjadi terkenal, wajahnya ada di mana-mana. Setiap kali aku melihat fotonya, aku hanya memikirkan, 'aku ingin telrihat seperti dia.'"

The Hollywood Reporter telah membenarkan kematian Strebel dengan petugas koroner Kepolisian Los Angeles dan menegaskan penyebab kematian belum ditetapkan penangguhan otopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini