Sukses

Perayaan Hari Ulang Tahun Pertama 'Gadis Hiu'

Warga kota Bufaalo, New York merayakan hari ulang tahun yang pertama patung Shark Girl.

Liputan6.com, Buffalo, New York Penduduk dan pengunjung kota Buffalo, New York, merayakan ‘hari ulang tahun’ yang pertama untuk ‘sosok’ yang tidak biasa. ‘Gadis Hiu’ (Shark Girl) adalah karya seni patung ciptaan Casey Riordan Millard dan menampilkan gabungan tubuh gadis dengan kepala ikan hiu.

Patung yang memiliki profil di Facebook dan Twitter itu ditempatkan di taman Canalside di dekat Galeri Seni Albright-Knox. Hari ‘ulang tahun’ yang pertama Gadis Hiu jatuh pada hari Rabu lalu (26/08/2015). Para penggemar merayakannya di media sosial dengan mengunggah foto bersama sang Gadis Hiu itu disertai dengan tagar #SharkGirlBuffaloBDay. 

Pada saat peresmiannya tahun lalu, Kepala Daerah Erie County, Mark C. Poloncarz mengatakan, “Selamat datang Gadis Hiu ke tepi sungai Niagara.” Ia juga mempersilahkan para pengunjung untuk “duduk di sampingnya dan bersama-sama menikmati pemandangan indah pusat kota Buffalo yang baru ditataulang dan masa depan yang hebat di masa depan.”

Video YouTube dalam tulisan ini diunggah oleh akun WIVB TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.