Sukses

Rekaman Balita Pura-Pura Tidur Saat Dipanggil

Ini dia rekaman saat balita-balita nakal itu mengerjai sang bunda.

Liputan6.com, Washington DC - Tingkah laku anak-anak memang terkadang sulit diterka. Seperti bayi kembar bernama Miya dan Keira.

Sang ibu yakni Judy Travis melihat sang buah hati sedang tertawa bersama. Padahal, saat itu waktunya mereka tidur siang.

Lewat monitor pemantau bayi, seperti dilansir dari Florida News Time, Jumat (28/8/2015), Travis memencet sebuah tombol dan berkata 'Hi babies'. 

Suara sang ibu pun terdengar lewat speaker di kamar tidur Miya dan Keira. Siapa sangka, si kembar langsung bertingkah seakan mereka sedang tidur. Padahal, sebelumnya mereka dalam posisi berdiri.

Tak disangka balita itu bisa pura-pura tidur. Lucunya...

Perempuan berusia 29 tahun itu pun tertawa melihat tingkah laku sang buah hati yang menipunya.

Kejadian yang direkam itu kemudian diposting di Facebook milik Travis. Tentu saja, tingkah laku si kembar berhasil menarik perhatian banyak orang. Video tersebut telah dilihat lebih dari 14 juta kali.

"Saya jarang berbicara dengan mereka melalui monitor bayi. Tapi ketika saya lakukan, ini biasanya terjadi," tulisnya di Facebook.

Ini dia rekaman saat balita-balita nakal itu mengerjai sang bunda.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini