Sukses

Romantisnya Melamar Kekasih Dibantu Singa Laut

Mamalia itu kembali dengan membawa sebatang bunga mawar dan sebuah catatan bertuliskan Will You Marry Me. Romantis...

Liputan6.com, London - Ada banyak cara unik dilakukan seorang pria untuk melamar kekasihnya. Seperti yang dilakukan Aidan Barnes-Mathews.

Laki-laki itu memang ingin melakukan sesuatu yang berbeda ketika melamar sang kekasih. Terlebih lagi, dirinya benar-benar terobsesi dengan singa laut.

Oleh karena itu, Aidan meminta bantuan seekor singa laut California yang ramah bernama Morgan.

Berbagai perencanaan dan persiapan pun dilakukan oleh Aidan. Ia lalu menghubungi pihak Combe Martin Wildlife and Dinosaur Park di Devon, untuk mengatur kejutan yang akan diberikan kepada Abbie.

Morgan juga diberikan pelatihan khusus guna mempersiapkan diri dalam sebuah momen penting.

Awalnya, Abbie berpikir dirinya hanya akan berkencan. Ia juga hanya mengetahui hanya akan ada acara khusus 'meet and greet' dengan hewan kesukaannya. 

Selama 20 menit mereka menyaksikan pertunjukkan. Hingga waktu yang dinantikan pun tiba.

Pelatih bernama Leitzs Gorman memanggil Morgan untuk kembali ke atas panggung. Setelahnya, hewan mamalia itu kembali dengan membawa sebatang bunga mawar dan sebuah catatan bertuliskan "Will You Marry Me," yang artinya 'maukah kamu menikah denganku?'.

Tentu, itu merupakan tulisan untuk melamar Abbie.

"Kami akan selalu mencoba untuk membantu mewujudkan impian menjadi kenyataan. Dan itu akan menjadi pengalaman yang akan selalu diingat oleh Abbie dan Aiden seumur hidup," kata Direktur taman yakni Dawn Gilbert, kepada North Devon Journal, dikutip Quirker, Kamis (27/8/2015).

Aidan juga meminta keluarga Abbie untuk menonton dari kursi arena taman. Tentu saja, lamaran itu diterima oleh Abbie dengan hati senang. Romantis...

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini