Sukses

Seorang Pria di Ohio Menemukan Sarang Tawon Besar

Seorang warga di Akron, Ohio menemukan sarang tawo terbesar yang pernah dilihatnya.

Liputan6.com, Akron, Ohio Seorang pria menemukan sarang tawon besar di luar salah satu jendela rumahnya. Melalui Reddit, ia mengatakan “Ini adalah sarang terbesar yang pernah saya lihat secara langsung, sayangnya sarang ini menempel ke kanopi saya.”

Pada awalnya, pria asal Akron, Ohio ini mendengar suara ketukan berulang-ulang dari luar jendelanya. Ia kemudian membuka jendela untuk melihat apa yang membuat suara-suara tersebut. Tak disangka ia mendapati sarang tawon besar. Ia merekam penemuannya dan mengunggah videonya ke YouTube melalui akun downbelowu1928.

Melalui Reddit ia mengatakan jarang berada di rumah selama musim panas ini. Pria itu menduga sedang berhadapan dengan tawon jaket kuning, tapi sejumlah pengguna Reddit lainnya menduga itu adalah tawon jenis lainnya.

Sebagai upaya penanganan ia disarankan untuk membiarkan sarang terpapar udara musim dingin mendatang. Pengunggah video itu menuliskan, “Setelah udara yang membeku mematikan mereka, saya akan mencoba membelah sarang untuk memeriksanya. Ini adalah sarang terbesar yang pernah saya lihat secara langsung, tapi sayangnya ia menempel di kanopi saya!”

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/126161-seorang-pria-di-ohio-menemukan-sarang-tawon-besar" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini