Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gigit Payudara Model, Ular Boa Tewas Seketika

Seekor ular menggitgit payudara seorang model saat syuting, namun setelah menggigit ular tewas seketika.

Liputan6.com, Israel Seorang model seksi dari Israel diberitakan tergigit seekor ular boa saat sedang melakukan syuting. Namun, tak disangka ular ganas tersebut langsung mati seketika setelah menggigit payudara sang model.

Dilansir dari Dailymail, model bernama Orit Fox itu awalnya tengah asyik berpose dengan si ular. Dalam sebuah video rekaman, terlihat Orit yang mengenakan busana seksi melilitkan ular boa di kaki, pinggang, dan lehernya. Orit bahkan sempat mencium ular boa yang berukuran cukup besar itu.

Namun, sepertinya sang ular marah setelah Orit melonggarkan pegangan di leher ular tersebut. Ular itu langsung menggigit payudara sebelah kiri sang model.

Shock; ular boa tiba-tiba menggigit payudara sebelah kiri sang model

Menyadari gigi ular menancap pada bagian sensitifnya, seketika model berambut pirang itu mencekik leher ular, berusaha melepaskan gigitan hewan reptil tersebut.

"Ular itu menggigit payudara bagian kiri saya," ujar Orit. 

Sang model rupanya beruntung karena langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan obat penawar. Tapi tidak dengan ular tersebut, ular itu langsung mati, diduga karena keracunan zat silikon yang terdapat pada payudara model seksi tersebut. Orit Fox ternyata pernah mendapat implan silikon di payudaranya. (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.