Sukses

Balita Tersangkut di Mesin Cuci, Ortu Tak Mau Disalahkan

balita masuk ke dalam mesin pengering pakaian dan tak bisa keluar.

Liputan6.com, Arab Saudi Sebuah foto penyelamatan dramatis seorang balita berusia 3 tahun tersangkut dalam mesin cuci menjadi viral di internet.

Dilansir dari Emirates247, gadis cilik tersebut tengah bermain di dalam rumah, namun ketika ditemukan orang tuanya, ia terjebak dalam mesin cuci.

Bocah perempuan asal Arab Saudi itu masuk ke dalam mesin pengering pakaian dan tak bisa keluar. Petugas pun datang dan berusaha membebaskan balita malang itu dengan memotong mesin cuci.

Sebagian netizen yang melihat foto peristiwa itu lantas menyalahkan ibu si balita karena dianggap lalai mengawasi anaknya saat bermain.

Namun, sang orangtua menolak disalahkan. Menurutnya, si anak memang nakal dan tidak bisa diatur. Dia sudah beberapa kali diingatkan agar tidak bermain dekat mesin cuci, namun ia terus kembali melakukannya. (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.