Sukses

Wajah Donald Trump Ditemukan Pada Permukaan Mentega

Wajah Donald Trump belakangan ini terlihat di mana-mana belakangan ini, termasuk di permukaan mentega kemasan.

Liputan6.com, Missouri Jan Castellano sedang menyiapkan sarapannya, ketika ia hampir saja kehilangan nafsu makan. Ia membuka bungkusan mentega organik merek Earth Balance untuk mengoleskannya di roti bakar yang telah disiapkannya. Namun, tak disangka ia mendapati wajah Donald Trump pada permukaan mentega.

Walau insiden ini menurunkan nafsu makannya, Castellano mengaku kejadian ini sangat menghibur.

“Inisden ini terjadi sebelum saya hendak minum kopi,” ungkap Castellano (63) kepada Huffington Post. “Saya bergegas cari kacamatan saya untuk memastikan itu adalah wajah Trump.”

Castellano, asal Wildwood, Missouri, telah mengungkapkan bahwa ia tak suka dengan Donald Trump, lebih lagi pada hari ini, karena wajahnya yang terlihat di mana-mana.

Sebelumnya, ia sempat berpikir untuk menyimpan mentega dengan wajah Trump tersbeut dan menjualnya ke eBay, sementara hasil penjualannya akan ia sumbangkan kepada tim kampanye kepresidenan Hillary Clinton.

“Itu satu-satunya mentega yang saya miliki, jadi mau tidak mau saya harus membuat pengorbanan,” ungkapnya.

Saat ini, hanya bagian mata dan sebagian mulut Trump yang masih terlihat pada permukaan mentega, sementara itu Castellano berharap kampnye Trump juga segera mencair dan menghilang seperti mentega yang terkena panas.

Huffpost telah menghubungi pihak Earth Balance apakah wajah Donald Trump dalam kemasan mereka di sengaja atau tidak, namun hingga kini belum mendapatkan konfirmasi lanjutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini