Sukses

Merasa Ngantuk, Sepasang Pencuri Tidur Setelah Beraksi

Sepasang pencuri ditemukan tertidur oleh polisi setelah mengubrak-abrik rumah incarannya.

Liputan6.com, New Castle, Pennsylvania Terkadang pencuri dapat melakukan hal bodoh saat melancarkan aksi mereka. Tapi apa Anda pernah mendengar perampok yang tertidur saat membobol rumah incarannya? 

Seorang warga di Pennsylvania menghubungi polisi ketika menmukan sejumlah kejanggalan pada pagi harinya.

Polisi New Castle menjelaskan kepada New Castle News bahwa mereka menemukan dua orang yang sedang tidur di dalam garasi Sabtu pagi, setelah pemilik rumah melaporkan sejumlah kejanggalan di rumahnya.

Menurut laporan petugas di lokasi, pemilik rumah menemukan sejumlah uang hilang, perabotan yang dipindahkan dan sejumlah lemari terbuka saat turun dari ruang tidurnya di lantai dua. Selain itu dia juga menemukan berangkasnya berada di teras belakang, dompet hilang dan pintu ruang bawah tanah dibobol.

Setibanya di lokasi polisi menemukan dua tersangka pelaku pembobolan tertidur di garasi setelah melihat lampu yang menyala di ruangan tersebut.

Tersangka Spencer Peaks (21) tahun kini dihadapi persidangan awal pada tanggal September dengan sejumlah tuduhan.

Sementara itu wanita yang ditemukan bersama Peaks hingga kini belum didakwa telah melakukan tindakan kriminal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini