Sukses

Sosok Berjubah Sebarkan Daging Mentah di Taman

Seseroang berjubah difoto ketika sedang menyebarkan daging mentah di taman bermain di sebuah kompleks apartemen di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Gastonia, North Carolina Sejumlah foto terakit seseorang berjubah beredar di dunia maya. Sejumlah orang memang mengenakan jubah sebagai pakaiannya, dalam catatan foto-foto tersebut menerangkan pelaku menyebarkan daging mentah di halaman bermain kompleks apartemen.

Menanggapi laporan dari internet, kepolisian Gastonia, North Carolina melakukan penyelidikan lanjutan. Juru bicara polisi Donna Lahser, mengatakan bahwa minggu lalu sejumlah petugas diminta menemui manajer di kompleks apartemen Hudson Woods, namun mereka tidak dapat membenarkan foto-foto tersebut diambil di sekitar kompleks.

Diambil dari akun Twitter milik Diane Turfybill

Namun Lance Calhoun, direktur operasi Southwood Realty sekaligus pengelola kompleks tidak menutup kemungkinan foto diambil di dalam kompleks apartemen Hudson Woods.

Kepada Gaston Gazette, Lance Calhoun mengatakan, “Kami tidak tahu secara pasti apakah orang di dalam foto penghuni apartemen atau bukan, namun melihat dari cara berpakaian yang cukup mencurigakan tidak menutup kemungkinan ia menyusup masuk ke dalam kompleks.”

Kepada stasiun WBTV ia mengatakan, “Kami belum mengeahui asal-usulnya. Kami belum mengetahui apakah ini lelucon atau bukan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.