Sukses

Seorang Pemuda Nekat Menantang Kereta Api Melintas

Seorang pemuda asal Polandia merekam aksi nekatnya melompati rel kereta api ganda pada detik-detik terakhir sebelum kereta melintas.

Liputan6.com, Polandia Ada sejumlah orang di dunia mencari cara untuk bisa terkenal dengan cara-cara yang menantang maut. Sebagian aksi nekat mereka berhasil dan sebagian lainnya berujung fatal. Salah satu adalah aksi seorang pemuda asal Polandia ini.

Diberitakan dalam Irish Mirror seorang pemuda dikabarkan melompati rel kereta api ganda pada detik-detik terakhir sebelum kereta melintas.

Melalui video yang unggah ke YouTube, pemuda itu terlihat melompat ke jalur rel pertama dan menantikan saat yang tepat untuk melompat ke jalur rel yang kedua dengan selamat. Dalam video terseut terdengar klakson kereta api yang memberi peringatan kepada pemuda itu.

Dalam unggahan melalui LiveLeak, Lukasz Oniszczuk, rekan dari pemuda itu, mengatakan, “Saya tahu apa yang akan kamu bilang. Tapi kami melakukannya dengan hati-hati. Semua telah direncanakan dan rekan saya mengetahui kapan harus melompat. Jadi, jangan menirunya.”

Dalam video tersebut Oniszczuk juga mengatakan, “Sesudah melompat, kami harus segera meninggalkan lokasi karena dalam 10 menit kami  pihak keamanan akan datang.”

Penunggah video mengatakan ada suatu hal yang membuatnya heran, “Yang mengejutkan dari aksi ini adalah kereta api itu berusaha untuk berhenti.

Kita tidak segila orang Rusia, tapi setidaknya kami melakukan ini dengan rencana yang matang dan bukan karena 'ada kesempatan'".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini