Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Memberi Kesaksian, Wanita Ini Pamer Dada di Depan Hakim

Seorang wanita nekat pamer dada di harapan hakim pengadilan untuk membuktikan 'tindakan kekerasan' oleh petugas.

Liputan6.com, Fort Lauderdale, Florida Karena terlalu bersemangat memberikan kesaksian kepada hakim di pengadilan, seorang tersangka menyingkap payudaranya. Hal ini dilakukan oleh Susan Marie Surrette (54) saat memberikan bukti kepada hakim John Hurley di Pengadilan Broward, Florida.

Seorang wanita yang ditahan atas tindakan tidak senonoh saat mabuk menghadiri persidangan jarak jauh menggunakan teknologi persidangan video. Dalam tanya-jawab dengan hakim, wanita itu diminta menjelaskan pekerjaannya. Ia menjawab bahwa dirinya adalah seorang penata rambut, namun ia lanjutkan denan menerangkan bahwa dirinya adalah “Kayla Kupcakes, seorang wanita penghibur.”

Seorang wanita penghibur diseret ke pengadilan karena kelakuannya selagi mabuk.

Dalam persidangan tersebut ia juga mengadukan dugaan perlakuan polisi terhadapnya. “Saya dipukuli oleh polisi. Ini juga dilakukan mereka “ sambil mengangkat pakaian untuk memeperlihatkan payudaranya. Hakim terkejut dan terdengar ia berujar, “Ya, Tuhan.

Menurut pembela tersangka, kliennya memiliki keadaan medis khusus, “Ia seorang wanita yang membutuhkan pertolongan. Ia tidak akan mendapatkan pertolongan yang diperlukannya dari dalam penjara.” 

Pada akhirnya hakim John Hurley menetapkan uang jaminan senilai 1,3 juta rupiah dan memerintahkan tersangka untuk menjalani pemeriksaan dokter.

Sementara itu penelusuran lebih lanjut menerangkan bahwa Kayla Kupcakes adalah nama panggung untuk seorang pelakon film hiburan dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.