Sukses

Rekaman Anjing Girang karena Penyakit Kanker Membaik

Video yang diposting oleh akun bernama Mrs. Makai itu juga telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Liputan6.com, Honolulu - Aksi lucu hewan peliharaan memang tidak ada habisnya. Kali ini, seekor anjing bernama Lily berhasil menarik perhatian banyak orang, dengan aksinya yang sangat menggemaskan.

Momen lucu berhasil diabadikan menjadi sebuah video oleh sang pemilik, ketika Lily mendapat kabar mengenai penyakitnya yang membaik.

Anjing berjenis Golden Retriever itu tengah menderita penyakit, tumor sebesar 2,7 kg telah diangkat dari limpa nya. Bahkan, dokter hewan juga mengatakan Lily menderita Hemangiosarcoma --salah satu jenis kanker yang sering membunuh anjing Golden Retriever. Demikian diberitakan Daily Mail yang dikutip pada Minggu (23/8/2015).

Hanya ada 10 persen kesempatan, sebelum penyakitnya berubah menjadi kanker ganas. Lily juga telah didiagnosis hanya dapat bertahan hidup dalam beberapa bulan ke depan.

Tapi, nyatanya takdir berkata lain. Dokter hewan Lily menyatakan kanker yang dideritanya jinak.

Kabar baik itu pun diberitahukan oleh sang pemilik kepada Lily. Dalam postingan video di Youtube, tampak Lily seakan mengerti apa yang diucapkan oleh sang pemilik.

Anjing itu mendengar dengan baik dan tenang. Lalu berubah menjadi senang dan girang setelah mendapat kabar itu.

Tentu, aksi lucunya itu mendapat banyak perhatian banyak orang. Video yang diposting oleh akun bernama Mrs. Makai itu juga telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Berikut aksi lucu Lily yang diabadikan dalam sebuah video.

(Frederica)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.