Sukses

Pernikahan Kontroversial Pasangan Beda Usia 36 Tahun

Sejak awal, mereka sudah menyadari respons negatif dari 'cinta terlarang' itu.

Liputan6.com, London - Jika di Indonesia para netizen dihebohkan dengan pernikahan pria Padang dan wanita cantik asal Inggris, di negeri pimpinan Ratu Elizabeth itu justru dihebohkan dengan pernikahan pria dan wanita yang memiliki perbedaan umur sangat jauh.

Adalah Carly King dan Billy Potts, pasangan asal Woodbridge, Suffolk yang tengah mempersiapkan hari pernikahan mereka. Keduanya akan mengikat janji suci pernikahan di Gereja St Mary's Parish, Woodbridge, Inggris. Tapi tak disebutkan kapan mereka menggelar pesta tersebut.

Pernikahan pasangan itu menimbulkan kontroversi. Sebab Carly yang berusia 22 tahun akan menikah dengan Billy yang sudah berusia 58 tahun.

Perbedaan umur yang sangat jauh yakni 36 tahun itu, menimbulkan banyak kritikan serta pendapat negatif dari banyak orang.

Tidak hanya masalah usia. Billy juga sudah mempunyai 3 anak, yang usianya lebih tua daripada Carly. Demikian diberitakan Daily Mail yang dikutip pada Minggu (19/8/2015).

Carly pertama kali bertemu dengan Billy pada 18 November 2011, ketika mobilnya bermasalah. Adik Carly menyarankannya untuk menemui Billy.

Saat itu, Carly memiliki tubuh yang lebih besar, kacamata tebal, dan sedikit berantakan. Billy pun tidak berpikir apa-apa tentang Carly.

Benih cinta baru mulai tumbuh sekitar 6 bulan kemudian. Carly bekerja di sebuah bar bernama The Warwick. Penampilannya pun berubah. Bobot tubuhnya susut sekitar 12,7 kg hingga beratnya 66,67 kg. Ia juga melakukan operasi laser mata dan menggunakan lensa kotak.

Perempuan itu juga sering menawarkan tumpangan rumah kepada Billy. Dari situ lah, hubungan mereka mulai semakin dekat.

Pasangan pernikahan kontroversial. (Daily Mail)

Sejak awal, mereka sudah menyadari respons negatif dari 'cinta terlarang' itu.

Hubungan yang mereka jalin berhasil disembunyikan selama 6 bulan, sebelum akhirnya semua orang mengetahuinya Walaupun banyak kritikan, Carly dan Billy tetap akan melangsungkan pernikahan mereka.

Yang terpenting, kedua keluarga Carly dan Billy telah memberikan restu kepada mereka.

"Ibuku hanya ingin apa yang saya inginkan. Dia adalah ibu terbaik di dunia. Dia hanya ingin aku bahagia," ucap Carly.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.