Sukses

Ayah Kecanduan Main Game, Anak Jatuh dari Apartemen

Tak ada jawaban saat Zhejiang dipanggil, tapi saat melihat jendela terbuka diketahui bocah malanag itu tergeletak di lantai bawah.

Liputan6.com, Beijing - Seorang bocah 3 tahun bernama Zhejiang jatuh dari lantai 3 gedung apartemennya, akibat sang ayah terlalu kecanduan dalam memainkan ponselnya.

Peristiwa itu bermula setelah keluarga besar Zhejian makan malam. Kala itu sang nenek mencuci piring dan anggota keluarga lain melakukan aktivitas masing-masing.

Sedangkan sang ayah, Zhang, tengah mengawasi putrinya sambil bermain game di telepon genggamnya.

Dilansir dari Shanghaiist, Minggu (23/8/2015), saat sang nenek selesai cuci piring ia menanyakan keberadaan cucunya. Zhang pun tersadar dan memanggil nama putri kecilnya itu, namun tidak ada jawaban.

Zhang sangat khawatir dan mencarinya di setiap sudut ruangan. Saat menemukan jendela terbuka, ia segera menengoknya dan terkejut melihat putrinya berada di lantai bawah. Dalam kondisi sudah berbaring di tanah.

Keluarga Zhejiang kemudian segera meminta bantuan layanan darurat. Bocah perempuan malang itu pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu menyebabkan beberapa tulang di dalam tengkorak Zhejiang patah. Kondisinya pun sempat dilaporkan kritis.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini