Sukses

Rekaman Burung Lip Sync Lagu 'Dilemma'

Burung berusia 1,5 tahun yang mampu memukau perhatian banyak orang. Aksinya diketahui dari rekaman video yang diposting Aushardcorefan.

Liputan6.com, London - Nampaknya tak hanya manusia yang bisa melakukan lip sync atau pura-pura menyanyi. Burung berjenis Cockatiel ini juga bisa menghibur Anda dengan kemampuan tersebut.

Adalah Patrick Jane, burung berusia 1,5 tahun yang mampu memukau perhatian banyak orang. Aksinya diketahui dari rekaman video yang diposting oleh Aushardcorefan di YouTube.

Dalam rekaman tersebut, burung berwarna abu-abu itu seperti menjadi penyanyi pengiring lagu milik Nelly dan Kelly Rowland, berjudul Dilemma.

Rekaman berdurasi 50 detik itu memperlihatkan Jane membuka mulut setiap lirik lagu 'ooo' terdengar. Ia terlihat seakan benar-benar bernyanyi. Bahkan, kadang pula sambil menggelengkan dan mengangkat kepalanya.

Tampak burung lucu itu sangat menghayati lagu itu.

"Dia sering melakukan itu dan saya selalu merasa dia tampak seperti sedang bernyanyi. Jadi, saya rekamkan beberapa hari yang lalu dan memberi tambahan lagunya," kata pemilik burung yakni Dean Jeffs kepada Huffington Post, Jumat (21/8/2015).

Patrick Jane memang bukan burung pertama yang dapat bertingkah seakan menyanyi. Sebelumnya, ada burung beo yang dapat bernyanyi lagu 'Everything Is Awesome'. Malah, pengucapan katanya sangat fasih. Benar-benar seperti manusia. (Baca: Beo Ini Bernyanyi "Everything Is Awesome" dari Film Lego)

 

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini