Sukses

Penampakan Paus Biru dalam Dokumenter Membuat Geli Pembawa Acara

Seekor pembawa acara dokumenter dibuat geli setelah mengungkapkan kekesalannya terhadap hewan yang diincarnya muncul secaara tiba-tiba.

Liputan6.com, London, Inggris Menjadi pembuat film dokumenter binatang terkadang mengesalkan jika hewan yang dicari tidak menampakkan dirinya. Namun bagaimana jika hewan tersebut muncul setelah pembawa acara mengungkapkan kekesalannya di depan kamera? Inilah yang terjadi pada Mark Carwardine saat melakukan dokumenter ikan paus biru berjudul "Big Blue Live" untuk BBC.

"Kami sudah mencari dari pagi untuk mendapatkan penampakan ikan paus biru di salah satu lokasi yang terkenal di dunia, namun kami belum melihat mereka," ungkap Mark Carwardine kepada kamera. "Paus biru menghabiskan waktu mereka di bawah laut, tidak terlihat, jadi mungkin saja mereka sedang berenang di bawah kami sekarang ini."

Di satu sisi pencarian ini menantang, di sisi lian menyenangkan, namun jika mereka tidak munucul sungguh membuat kami frustasi. Kita semua tahu mereka ada di sini, tapi kita tidak bisa melihatnya."

Tiba-tiba Mark Carwardine berteriak sambi tertawa, "Lihat, di sana ada satu ikan paus!" Kejadian ini pun membuat awak kamera dan pembawa acara tertawa geli terhadap kekesalan Carwardine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini