Sukses

Kepala Ronald McDonald Ditemukan Terpenggal

Entah apa motifnya, kepala maskot McDonald's ini ditemukan sudah terpisah dari badannya.

Liputan6.com, Chicago Entah apa motifnya, seorang pelaku vandalisme memenggal kepala patung maskot Ronald McDonald yang terletak di depan Museum Komunikasi Penyiaran di kompleks River North, Chicago.

Menurut pendiri museum, Bruce DuMont, salah seorang pekerja yang tiba di museum pada Selasa malam lalu melihat kepala patung maskot McDonald yang malang tersebut sudah terpisah dari badannya.

Patung maskot itu duduk di bangku taman di luar pintu masuk museum di 360 N. State St. Para warga setempatlah yang menyelamatkan kepala si patung setelah dipenggal. Menurut DuMont, patung tersebut kini sedang dalam perbaikan dan dilepaskan dari tempatnya duduk semula.

Dilaporkan dari CBS Chicago, laporan polisi sudah diajukan, namun museum tidak memasang kamera pengawas di luar, sehingga tidak ada rekaman kejadian vandalisme itu. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.