Sukses

Wisatawan Ajak Sopir Taksinya Bermain Bersama

Seorang wisatawan Irlandia berbaik hati mengajak sopir taksinya bermain dan berfoto bersama di taman bermain.

Liputan6.com, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab Seorang wisatawan di Abu Dhabi merasa kasihan mengetahui sopir taksinya sudah menunggu terlalu lama. Liam Murphy yang berasal dari Irlandia itu kemudian mengajak sopir taksinya bermain di wahana Ferrari World yang tersohor.

Pria itu sebetulnya sedang dalam perjalanan dinas ke Uni Emirat Arab, namun ia menyempatkan diri untuk menjajal Ferrari World. Ia pergi ke taman bermain itu dengan taksi yang dikemudikan oleh Shakiha, seorang sopir taksi kelahiran India.

Sopir taksi itu bercerita bahwa dia sudah 14 tahun tinggal di Uni Emirat Arab, namun belum pernah masuk ke dalam Ferrari World. Bukan hanya itu, sang sopir taksi harus menunggu empat jam lamanya selama Liam Murphy bersenang-senang.

Mendengar hal itu, sang wisatawan mengajak si sopir menghabiskan waktu bersama di dalam Ferrari World. Ia kemudian menunggah foto-foto mereka sedang berwisata bersama.

Dikutip dari The Telegraph, “Hari ini saya membuat mimpinya menjadi kenyataan untuk tertawa bersama. Inilah petualangan pertamanya dengan roller coaster tercepat sedunia.”

Namun, rupanya sang sopir memiliki kesan berbeda, “Wah, saya merasa kurang enak badan, Pak.” katanya.

Walaupun begitu, sang supir sempat mendoakan budi baik wisatawan itu. Sebaliknya, kata Liam Murphy tentang sopir itu, “Shakiha akan tidur lelap malam ini.” Semoga bisa terus bersahabat! (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.