Sukses

Seorang Wanita Kepergok Sarapan Sambil Berkendara

Seorang wanita di Inggris kepergok pesepeda sedang sarapan dalam jam sibuk pagi.

Liputan6.com, Long Ditton, Inggris Sungguh mengherankan kelakuan pengemudi dalam berkendara sekarang-sekarang ini. Contohnya seorang wanita belum lama ini kedapatan sedang menyantap sarapan di tengah-tengah keramaian jam sibuk pagi.

Wanita ini terlihat sedang makan sereal dan susu dalam sebuah mangkuk. Tentunya ia akan memerlukan kedua tangannya untuk dapat melahap makanannya, lalu apa yang ia gunakan untuk mengemudi?

David Williams (47) sedang mengendarai sepedanya di Long Ditton, Inggris dengan kamera terpasang pada helmnya saat memergoki wanita tersebut. Pada saat itu, Williams hendak melewati mobil Land Rover berwarna merah dari arah yang berlawanan ketika melihat wanita tersebut makan.

Dalam video yang diunggah ke Youtube dan Twitter terdengar Williams berteriak, “Turunkan mangkuk itu! Aku merekammu, aku akan lapor ke polisi. Aku tahu plat nomormu. Kau dapat membahayakan nyawa orang lain. ”

Pura-pura tidak tahu, pengemudi kembali melanjutkan perjalanannya dengan mangkuk masih di tangan. David Williams kemudian mengungkapkan kelakuan wanita tersebut kepada mobil di belakang wanita tersebut.

Ia mengatakan, “Dia sedang sarapan. Ia sedang makan sereal.” Dilansir dari harian Get Surrey, pihak kepolisian Surrey akan menghubungi Williams untuk mengambil rekaman tersebut guna mengindentifikasi wanita di dalam video. 

Video ini sebetulnya beredar pada pertengahan Juni lalu, namun kejadiannya relevan dengan kebiasaan yang masih berlangsung di sejumlah lokasi sampai sekarang ini.

Seandainya saja banyak orang seperti David Williams yang mengendarai sepeda di jalan-jalan Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini