Sukses

Kala Anak Anjing Terkejut Memainkan Palang Pintu 'Ular Berbisa'

Ekspresi anak anjing Cavachon bernama Mango ini terlihat terkejut dan bingung saat memainkan palang pintu yang mengeluarkan suara aneh.

Liputan6.com, London - Seringkali, berbagai macam ekspresi dari hewan peliharaan membuat orang yang melihatnya terhibur. Entah apa yang sedang dirasakan, didengar dan dilihat oleh binatang lucu itu, ada saja ekspresi yang menunjukkan kalau mereka benar-benar terkejut terhadap benda yang dimainkannya.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Rabu (19/8/2015), ekspresi anak anjing Cavachon bernama Mango ini terlihat terkejut dan bingung saat memainkan palang pintu yang mengeluarkan suara aneh yang samar-samar terdengar seperti suara derik ular berbisa. Saking penasarannya, dia terus menggigit dan menggonggong untuk mengetahui benda apa yang dimainkan itu.

Tak berapa lama kemudian, ia pun meninggalkannya dengan raut masih penasaran. Berikut ini aksi si anjing imut, Mango saat menemukan mainan barunya itu.

Menggemaskan!

 (Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini