Sukses

Potongan Rambut Gagal, Wanita Mengamuk di Salon

Liputan6.com 'Rambut adalah mahkota wanita.' Demi memiliki rambut yang indah, wanita rela melakukan berbagai hal, salah satunya dengan memotong rambut di salon terpercaya. Namun, jika hasil potongan rambut tidak sesuai dengan harapan, kaum hawa bisa merasa sangat tidak nyaman.

Hal itulah yang mungkin dialami wanita yang satu ini. Ia mempercayakan nasibnya pada penata rambut sebuah salon, namun sayang hasilnya tidak seperti yang diinginkan. Akibatnya, ia marah besar hingga menghancurkan seisi salon.

Sebuah video yang beredar di YouTube menunjukkan amarah wanita asal Asia Tenggara itu di salon tempat ia memangkas rambut. Sang wanita tampak menghancurkan cermin, meja, serta apapun yang dilihatnya dengan menggunakan palu besar.

Aksinya ini sontak membuat pengunjung lain takut dan memutuskan untuk kabur dari salon tersebut. Bahkan, diantara mereka ada meninggalkan salon meskipun perawatannya belum selesai. Parahnya, ada yang rambutnya masih berantakan karena belum selesai dipotong namun sudah lari kocar kacir demi menghindari amukan si wanita.

Dilansir dari Dailymail, karyawan salon yang memotong rambut wanita itu telah berusaha menghentikan aksi wanita tersebut dan memohon agar dia mau memaafkan ketidaknyamanan yang telah disebabkan olehnya. Dia juga berusaha merebut palunya, namun wanita itu menepis dan mengancam akan melukai mereka semua.

Video tersebut telah ditonton ratusan ribu orang di YouTube. Namun, sejumlah netizen berkomentar bahwa adegan tersebut hanya dibuat-buat. Benar atau tidak, kejadian ini jelas tidak patut ditiru ya, ladies. (Dsu/hdy)

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menyisir Seperti Ini Bisa Merusak Rambut