Sukses

Pose Menggemaskan Anjing Langka 'Paddington'

Salah satu keturunan anjing yang paling langka di dunia, berjenis Shar Pei bernama 'Paddington' berhasil menarik hati ribuan orang.

Liputan6.com, Tasmania - Baru-baru ini, salah satu keturunan anjing yang paling langka di dunia, berjenis Shar Pei bernama 'Paddington' berhasil menarik hati ribuan pecinta anjing. Dia dipelihara oleh Annie Jacob di Tasmania, Australia.

Dengan muka murung khasnya, Paddington terlihat sangat lucu. Bagaimana tidak, Annie memakaikannya kostum-kostum unik, seperti Harry Potter, dinosaurus, bahkan didandani seperti vampir.

Paddington menuai sensasi di sosial media, ia menarik perhatian lebih dari 40.000 followers di akun Instagram pemiliknya @anniepaddington.

Pose lucu Paddington. (Mirror.co.uk)

"Aku sangat senang menpublikasikan banyak foto dari sahabatku, Paddington," ujar Annie Jacob, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (19/8/2015).

Menggemaskan!

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini