Sukses

'Loki' Si Kucing Adopsi Bergigi Vampir

Loki pun mempunyai akun Instagram pribadi @loki_kitteh, yang memiliki pengikut sebanyak 17.700 orang.

Liputan6.com, London - Kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan. Namun, bagaimana jika ada seekor kucing yang memiliki gigi layaknya vampir? Pasti begitu mendengarnya, Anda merasa bingung, heran dan penasaran.

Kucing ini bernama 'Loki', diadopsi oleh Kate. Yang membuatnya berbeda adalah kedua gigi taringnya menjulang keluar dari mulutnya sehingga terlihat menakutkan.

Seperti dilansir dari The Online Central, Rabu (19/8/2015), saat Kate mengadopsinya dari tempat penampungan hewan, dia tidak mengetahui penampilannya aslinya. Loki tampaknya menderita beberapa masalah kesehatan, namun melihat foto-fotonya yang manis itu, sepertinya dia sudah berada di tangan yang tepat.

Pose lucu Loki, si kucing bergigi vampir. (The Online Central)

Karena keunikan giginya tersebut, Loki berhasil mencuri perhatian masyarakat di media sosial, seperti Instagram dan Twitter dan dijuluki sebagai "the most evil looking cat online". Loki pun mempunyai akun Instagram pribadi @loki_kitteh, yang memiliki follower sebanyak 17.700 orang. Menggemaskan!

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini