Sukses

Pria Ajak Perempuan Karakter Game Pergi Liburan

Jatuh cinta dengan karakter dua dimensi tidak seberapa aneh di zaman sekarang, namun pria ini ada di level lebih tinggi lagi.

Liputan6.com, Atami, Shizuoka, Jepang - Berlibur bersama seseorang yang dicintai adalah sesuatu yang diimpikan banyak orang. Bayangkan betapa romantisnya berjalan bergandengan tangan, melihat pemandangan indah bersama, dan menghabiskan malam bersama?

Namun, bagaimana jika orang yang kita cintai itu merupakan karakter game 2 dimensi dari video game dating sim (simulasi kencan)? Tidak masalah! Anda hanya butuh kostum full body sang pujaan hati digital.

Inilah yang dilakukan seorang pria pemilik akun Twitter Menokomakiri. Ia menampilkan foto-foto liburannya bersama Manaka Takane, karakter dalam game simulasi kencan LovePlus.

Foto-foto itu diambil di Atami, sebuah objek wisata di Prefektur Shizuoka, yang menjadi lokasi favorit pasangan asal Jepang. Pemandangan pantai dan pemandian air panas di sana merupakan atraksi utama dari Atami, menurut en.Rocketnews24.com.

foto: Rocketnews24


Mengajak si gadis pujaan, pria itu menghabiskan hari-hari musim panasnya. Ia tidak menelepon Manaka untuk mengajaknya pergi bersama, melainkan dengan membawa kostum full body, lengkap dengan kepala, wajah, dan rambut si gadis pujaan. Di tengah panasnya cuaca, Menokomakiri kerap mengambil foto Manaka selagi berkeliling lokasi Atami.

Mereka pergi ke upacara minum teh, berjalan-jalan di pantai, dan pergi ke pemandian air panas. Pada malam harinya, Manaka turut menemani pria ini di  ranjang sebelum pergi tidur –dengan bermain perang bantal.

Jatuh cinta terhadap karakter dua dimensi bukan sesuatu yang sangat aneh lagi, namun tindakan Menokomakiri jelas berada di level yang lebih tinggi lagi.

foto: Rocketnews24

Perlu ditekankan, bagian paling membingungkan dari kostum Manaka bukanlah wajah atau rambut, melainkan tubuhnya. Masih menjadi misteri, siapakah yang ada di balik kostum? Ada netizen berasumsi bahwa Menokomakiri membawa boneka dalam perjalanannya, namun, melihat pose Manaka di pantai, tidak memungkinkan sebuah boneka bisa bergerak seluwes itu.

Apakah mungkin ada orang yang secara sukarela mengenakan kostum Manaka untuk Menokomakiri? Jika demikian, salut untuk pengorbanan orang itu.
Ada juga asumsi netizen bahwa Monomakiri sendiri lah yang mengenakan kostum Manaka, yang mengimplikasikan bahwa ia ingin ada “di dalam” gadis pujaannya –yang mengandung arti lebih intim lagi. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.