Sukses

Antariksawati Italia Mendapat Tawaran Peran Star Trek

Antariksawati Italia mendapat tawaran peran dalam film Star Trek karena selfienya di International Space Station (ISS).

Penggemar Star Trek ada di seluruh penjuru dunia, bahkan di luar angkasa. Seorang antariksawati wanita dari Eropa yang sekarang bertugas di International Space Station tak lupa meluapkan kegemarannya terhadap Star Trek melalui pakaian yang ia kenakan.

Samantha Cristoforetti, wanita Italia pertama di luar angkasa, telah kembali ke planet Bumi pada Juni lalu setelah 199 hari di ISS. Dan kini pembuat film Star Trek: Axanar mengumumkan akan mengajaknya bergabung dalam produki film tersebut meskipun perannya belum dijelaskan.

Melalui blog produser tersebut mengatakan, “Sebisanya mungkin kami akan menyesuaikan diri dengan jadwalnya, ia berminat untuk berperan dalam film Star Trek: Axanar.”

Penggemar Star Trek ada di mana-mana, bahkan di luar angkasa sekalipun.

Kecintaan antariksawati itu terhadap Star Trek sangat jelas ketika ia mengenakan seragam Star Trek: Voyager Arpil lalu, sejumlah selfie dilakukannya dengan mengenakan seragam tersebut di sejumlah ruangan di ISS.

Sebelum ini, Samantha Cristoforetti menjadi terkenal setelah meracik minuman espresso di luar angkasa dan membuat video yang menjelaskan caranya para astronot melakukan BAB di ISS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini