Sukses

Petani Kabur Ketakutan Dikejar Seekor Koala

Koala terlihat mengejar sebuah kendaraan pertanian lalu bergantungan di rodanya.

Liputan6.com, Heywood, Australia - Seekor koala terekam sedang mengejar kendaraan pertanian di Heywood di Australia. Dalam video YouTube yang diunggah Ebony Churchill ini, terlihat seekor koala mengejar sepeda motor roda empat sang petani ketika ia sedang menggiring sapi-sapinya menuju tempat pemerahan di peternakan di Heywood di negara bagian Victoria ini.

Dalam video itu, ketika si koala sudah semakin mendekat, terdengar suara wanita tersebut, “Pergilah, pergilah!” Wanita itu kemudian turun dari kendaraannya dan mencari si koala yang mendadak hilang dari pandangannya sebelum akhirnya menyadari bahwa hewan tersebut sudah menempel di roda belakang kendaraannya.

Sejumlah komentar di YouTube dan Facebook mengolok-olok sikap wanita yang ketakutan karena hewan imut itu. Namun, kepada news.com.au, wanita itu mencoba membela diri, “Hewan itu memiliki cakar-cakar yang sangat tajam. Saya heran mengapa ia ingin sekali mencari perhatian. Saya tidak mengira ia akan terus mengejar.”

Ia kemudian menjelaskan bahwa ketakutannya pada koala itu sudah mulai menghilang dan menganggap hewan endemik itu sebagai “sebongkah bola bulu imut yang menggemaskan.” Syukurlah. (Alx/hdy)

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/119969-petani-kabur-ketakutan-dikejar-seekor-koala" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini