Sukses

Anggap Toilet Sempit, Ibu Biarkan Anak BAB dalam Kabin Pesawat

Merasa toilet pesawat terlalu sempit, seorang ibu kedapatan membiarkan anaknya buang air besar di bagian belakang kabin pesawat.

Liputan6.com, Nanjing, Tiongkok - Kelakuan orang tua yang ini benar-benar bikin geleng kepala. Alih-alih memanfaatkan toilet, ia membiarkan anaknya buang air besar di area belakang kabin pesawat Shenzhen Airlines.

Dilansir dari shanghaiist.com, Senin (18/8/2015), Para penumpang dalam penerbangan dari Nanjing ke Guangzhou pada hari Minggu lalu tersebut mengeluhkan kelakuan seorang ibu, dibantu kerabatnya, yang membantu anaknya berjongkok dan buang air besar dengan nyamannya di luar toilet pesawat.

Seorang saksi mata mengatakan, peristiwa ini terjadi saat kedua toilet pesawat dalam keadaan kosong, sebelum pesawat lepas landas.

Saat seorang pramugari menanyakan mengapa sang ibu tidak menggunakan toilet, ia menjawab, “Toilet pesawat ini terlalu sempit, kami bertiga tidak bisa masuk ke dalamnya. Di sini lebih luas!”

Rupanya, ini bukan kejadian pertama adanya penumpang yang buang air besar sembarangan dalam pesawat.

Dalam penerbangan pesawat Delta Airlines dari Beijing ke Amerika Serikat, keluarga Tionghoa membiarkan anak mereka buang air besar di lorong kabin. Selain itu, pada tahun 2013 ada seorang ibu yang menimbulkan kehebohan karena membiarkan anaknya berjongkok buang air besar di lantai bandara Taiwan.

Ya ampun. (hdy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini