Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Suami Potong Penis Selingkuhan Istri dengan Gunting Taman

Kalap, suami memotong kemaluan selingkuhan istrinya menggunakan gunting taman.

Liputan6.com, Tokyo Seorang suami menjadi kalap setelah mengetahui istrinya selingkuh dengan pria lain. Pria Jepang bernama Ikki Kodukai (24) itu secara brutal memotong penis seorang pengacara yang diketahuinya sebagai selingkuhan sang istri.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Kodukai yang juga seorang petinju profesional itu menyatroni kantor si pengacara pada pukul 07.40 waktu setempat. Tanpa basa-basi dia langsung melayangkan bogem mentah berkali-kali pada pengacara tersebut.

Tak puas sampai di situ, dia lalu membuka celana panjang korban, memotong penisnya dengan menggunakan gunting taman, kemudian membuang potongannya ke lubang toilet.

Nyawa si pengacara dilaporkan tidak terancam, namun karena kehilangan banyak darah maka ia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kepolisian Tokyo langsung menahan Kodukai setelah kejadian itu. Warga Jepang pun digegerkan dengan peristiwa ini. Seorang warga berkomentar dirinya dapat memahami rasa malu dan marah yang dialami sang suami karena diselingkuhi istrinya. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.