Sukses

Kucing Minum Susu dalam Gelas Alkohol di Sebuah Bar

Si kucing merupakan pelanggan bar yang selalu dilayani oleh bartender.

Liputan6.com, New Orleans, Amerika Serikat Anekdot Inggris lama “seorang pria berjalan masuk bar” (a guy walks into a bar) tidak bisa mengalahkan kucing ini, yang berjalan masuk ke pub dan disajikan satu shot (gelas alkohol) susu oleh bartender.

Sebuah gambar menunjukkan seekor kucing berdiri dengan dua kaki belakangnya di sebuah kursi bar, sedangkan kedua kaki depannya bertumpu di meja bar. Ia pun terlihat nikmat meminum susu yang disediakan.

Pengguna Reddit yang mengunggah foto si kucing, menulis: “Bartender menuang satu gelas susu untuk si kucing di sebuah bar di New Orleans."
Salah satu komentar dari pengguna ShrekRepublic menuliskan: “Namanya Tuan Woo, ia salah satu pelanggan tempat itu... Saya rasa ia punya masalah kecanduan minuman.”

Dilaporkan Mirror Online, si kucing itu sering datang ke bar Molly’s di Decatur Street di New Orleans, Lousiana.
Pengguna 504play menambahkan: “Jika ia membiarkan Anda mengusap-usapnya, Anda beruntung. Jika Anda mencoba dan ia berjalan menjauh, JANGAN MENGERJARNYA.”

Sekarang, gambar itu sudah dilihat online lebih dari 2,3 juta kali. Awas, jangan sampai terlalu `mabuk` ya, pus. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.