Sukses

Bocah 3 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 5 Hotel

Ditinggal mandi ibunya, gadis kecil berumur 3 tahun tewas terjatuh dari lantai 5 hotel.

Liputan6.com, California Para orang tua hendaknya selalu waspada dan jangan pernah berhenti mengawasi buah hati tercinta. Karena lengah sedikit saja, hal fatal bisa saja terjadi pada si kecil.

Inilah yang dialami oleh seorang bocah berusia 3 tahun, yang sedang berlibur bersama keluarganya di Disneyland, California. 

Stephanie Martinez, diketahui sedang menginap di sebuah hotel di Anaheim, California, ketika sedang mengunjungi tempat wisata Disneyland bersama keluarganya.

Dilansir dari mirror.co.uk, saat itu, sang ibu sedang mandi, sementara ayah dan saudaranya yang lain sedang berada di lantai bawah hotel.

Stephanie kemudian mengatakan pada ibunya bahwa ia ingin menyusul ayah serta saudaranya. Ia lalu meninggalkan kamar dan berjalan menuju balkon hotel.

Saat menyenangkan berlibur ke Disneyland

Setelah sang ibu selesai mandi, ia menemukan bahwa putri kecilnya sudah bergelantungan di teralis balkon hotel. Karena merasa terkejut, sang ibu pun berteriak pada Stephanie.

Ironisnya, entah karena merasa takut atau terkejut atas teriakan ibunya, Stephanie kemudian malah terjatuh dari balkon yang terletak di lantai 5 hotel itu.

Sang ayah dan para kerabat yang mengetahui hal ini berusaha untuk mengejar dan menangkap Stephanie dari lantai bawah. Namun sungguh sayang, Stephanie jatuh terlalu cepat dan tak bisa diselamatkan.

Kini, pihak keluarga Stephanie sedang menggalang dana melalui sebuah situs bernama GoFundMe. Dana yang dihasilkan dari penggalangan ini rencananya akan dipakai untuk mengantarkan gadis kecil manis tersebut ke peristirahatan terakhirnya. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini