Sukses

Terkena Lemparan Roti, Wanita Ini Gugat Restoran

Restoran itu sendiri dengan bangga memasang sejumlah tulisan “Home of Throwed Rolls”, yang secara bebas berarti “Rumahnya Roti Lempar”.

Liputan6.com, Ozark, Missouri Kebiasaan sebuah restoran memang bisa menjadi ciri yang unik dan menarik. Namun, kalau ciri khas restoran itu adalah lempar-melempar benda, kebiasaan ini bisa berbahaya.

Seorang pengunjung Lambert's Cafe di kota Ozark, negara bagian Missouri, terkena getahnya. Pada September 2014 lalu, wanita itu terkena lemparan roti hingga mengalami cedera di restoran yang membanggakan kebiasaan melempar-lemparnya itu.

Dalam laporan WDAF-TV, disebutkan bahwa wanita itu terkena lemparan sepotong roti dan “menderita robek kornea mata dan gangguan di kepala, leher, mata dan penglihatan.”

Restoran ini digugat pelanggan yang terkena lemparan roti.

Menurut manajer utama restoran, Jerry Johnson, kepada KFVS-TV, para pegawainya tidak pernah bermaksud melukai siapapun yang dilempari roti. Menurutnya, sudah ada orang yang mencoba menggugat mereka di masa lalu dan, dalam beberapa kasus, asuransi restoran telah menanggung biaya pengobatan mereka.

Dalam gugatan yang diajukan pada Selasa lalu (11/08/2015), Troy Tucker meminta ganti rugi lebih dari 344 juta rupiah untuk mengganti biaya pengobatan dan biaya penasihat hukum. Belum jelas apakah tuduhan “kecerobohan dan kelalaian” yang diajukannya akan disetujui.

Restoran itu sendiri dengan bangga memasang sejumlah tulisan “Home of Throwed Rolls”, yang secara bebas berarti “Rumahnya Roti Lempar”. Lain kali, sepertinya mereka perlu menyediakan helm bagi para pengunjung. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.