Sukses

Detik Menegangkan Pria Jalan di Tali 475 Meter di Udara

Berikut rekaman detik menegangkan saat Wallenda melintasi tali panjang tersebut.

Liputan6.com, Wisconsin - Setelah sebelumnya berhasil meraih 9 Guiness World Records untuk prestasinya menaklukkan lintasan tali di beberapa tempat terkenal seperti Grand Canyon, Niagara Falls dan the downtown Chicago Skyline. 'Daredevil' Nik Wallenda, asal Amerika Serikat, mengejutkan penonton di Kota Malwaukee.

Wallenda berjalan di atas tali dengan panjang 1.560 feet atau sekitar 475 meter pada Selasa lalu 11 Agustus, di arena pacuan kuda Malwaukee Mile di Wisconsin State Fair, tanpa adanya jaring di bawahnya sebagai pelindung.

Seperti dilansir dari CNN, Kamis (13/08/2015), Wallenda telah mempersiapkan semuanya untuk meraih rekor terbarunya. Tali itu merupakan lintasan terpanjang yang pernah dilaluinyam dan dia berhasil melintas dengan catatan waktu kurang dari 30 menit.

Saat beraksi, dia mengenakan sebuah mikrofon yang memungkinkan untuk menjawab pertanyaan dari para penggemarnya. Ketika sampai di garis akhir, dia mengangkat tangannya ke atas sebagai simbol bahwa ia berhasil menaklukan lintasan tersebut.

Ketika ada yang menanyakan apakah dia takut, Walenda menjawab, " Selain memikirkan istriku, aku tidak bisa memikirkan banyak hal lain," kata Wallenda. Mengagumkan!

Berikut rekaman detik menegangkan saat Wallenda melintasi tali panjang tersebut.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.