Sukses

Video Kampanye Kreatif dan Ekonomis Kandidat Parlemen Kanada

Iklan kampanye politik memang memerlukan kreatifitas agar pesan kampanye menjejas di benak calon pemilih.

Liputan6.com, Mission, British Columbia Seorang kandidat anggota parlemen di propinsi British Columbia, Kanada melakukan kampanye dengan cara yang kreatif dan ekonomis untuk menyampaikan pesannya.

Dengan daya cipta menyegarkan ini, Wyatt Scott (38) sebagai calon independen menyuguhkan sejumlah rencana melalui video yang memperlihatkan dirinya mengendarai angsa raksasa, membinasakan seekor naga, menegur sapa mahluk luar angkasa, dan menghancurkan robot raksasa dengan menggunakan sinar laser dari matanya. Pada bagian akhir video calon anggota parlemen untuk wilayah pemilihan Mission-Matsqui-Fraser Canyon ini bahkan menumbuhkan jenggot.

Ia berpesan, “Perubahan akan hadir di Kanada, dan saya di sini untuk memimpin perubahan itu. Apakah kamu siap untuk pergeseran ini?” Dalam keterangan video YouTube unggahannya, ia mengatakan, “Kita mengetahui bahwa politik itu korup, mari lakukan sesuatu. Tempatkan seorang independen di parlemen.”

Bukankah sebagai anggota parlemen ia harus berpolitik juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.