Sukses

Kreasi Unik Origami Bentuk Binatang

Laki-laki asal Cape Town ini mampu membuat karya seni yang indah, menggunakan kertas origami.

Liputan6.com, Cape Town - Pasti Anda pernah membuat burung bangau, pesawat, perahu, atau bentuk lainnya dengan menggunakan kertas origami. Mungkin Anda juga merasakan kesulitan untuk melipat kertas itu dengan rapi.

Hal itu mungkin tidak dirasakan lagi oleh pria bernama Ross Symons ini. Laki-laki asal Cape Town tersebut mampu membuat karya seni yang indah, menggunakan kertas origami. Demikian dilaporkan Metro.co.uk, yang dikutip Kamis (13/8/2015).

Bentuk yang dihasilkan oleh Symons beragam, dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Seperti dinosaurus, kupu-kupu, unicorn, kelinci, dan binatang lainnya. Karakter dari film juga turut ia bentuk, yakni tupai dari film Ice Age, Pikachu, dan masih banyak lagi.

Lipatan di kertas itu tampak rapi sehingga benar-benar terlihat sangat nyata.

Symons juga mengabadikan karyanya menjadi sebuah foto. Bahkan, ia memotret hewan-hewan itu dengan latar belakang yang sesuai. Seperti unicorn yang diletakkan di telapak tangan dan diarahkan ke atas langit. Terlihat seakan hewan itu benar-benar hidup dan sedang berada di atas awan.

Sangat menakjubkan.

Karya seni origami itu juga ia posting di Instagram miliknya white_onrice. Tak sedikit pula orang yang mengaggumi hasil karya milik Symons, yang telah memiliki 100 ribu follower.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.