Sukses

Restoran Siap Saji di Tiongkok Merilis Produk Burger Terbaru

Sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan yang menurun hingga 10 persen, KFC Tiongkok mengeluarkan burger pink dan hitam.

Liputan6.com, Beijing, Tiongkok Sebagai langkah untuk meningkatkan penjualan, perusahaan makanan siap saji KFC di Tiongkok mengeluarkan produk burger baru mereka. Produk baru mereka diberi nama Rose Cheese Chicken Leg Roasted Burger yang menggunakan roti yang berwarna merah muda (pink), dan Black Diamond Bacon Spicy Chicken Leg Burger yang menggunakan roti berwarna hitam.

Menurut stasiun KABC-TV di Los Angeles, langkah ini dilakukan oleh KFC Tiongkok untuk karena penjualan yang mengalami penurunan 10% dalam kuartal terkini.

Menurut kantor berita Nanfang di Tiongkok, ini bukan pertama kalinya KFC Tiongkok menawarkan produk baru dari sejumlah menu yang sudah ada untuk memenuhi selera makan pelanggan mereka. Sebelumnya, restoran siap saji ini juga pernah menawarkan bubur nasi dan tortilla.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini