Sukses

Ada Ikan Danau Penggemar Puting Manusia

Entah apa yang dibayangkan ikan ini ketika mencicipi puting seseorang yang masuk dalam danau.

Liputan6.com, Midvale, Utah, Amerika Serikat Ada-ada saja cara seseorang menghibur diri. Seorang pegawai Boater's Outlet bernama Wyatt Green menyempatkan diri melakukan selfie ketika sedang memasuki Danau Powell dan merekam keberadaan sejumlah ikan danau di sekitarnya.

Seekor ikan kemudian melompat menggigit puting pria itu. Dalam video YouTube unggahan akun Boater's Outlet itu terlihat bagaimana Wyatt Green kemudian mengusir ikan tersebut.

Dalam penelusuran lebih lanjut, ternyata Boater's Outlet adalah sebuah toko perlengkapan olah raga dan kegiatan luar ruang. Ternyata, perlengkapan yang ada bukan hanya ditujukan kepada pelanggan dewasa, karena ada sejumlah jaket dan barang-barang lain sejenisnya yang berukuran anak-anak.

Jadi jangan  heran melihat bagaimana ‘petualangan’ sang karyawan di dalam danau bisa-bisanya diunggah oleh akun resmi tempatnya bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini