Sukses

Peselancar Beraksi Terlalu Dekat dengan Ikan Hiu

Selagi merekam aksi peselancar di atas ombak, seorang pengguna drone merekam bayangan seekor ikan hiu diantara para peselancar.

Liputan6.com, Pismo Beach, California Seekor ikan hiu berukuran kurang lebih 2,7 meter terekam kamera drone sedang berenang dekat para peselancar. Kejadian ini diambil oleh Dustin McCaslin menggunakan drone pada hari Sabtu (07/08/2015) pukul 9.15 pagi saat merekam aksi para peselancar. 

Pada saat itulah ia melihat bayangan aneh di dalam laut. Awalnya ia mengira bayangan tersebut merupakan kumpulan ganggang laut, namun seorang penjaga pantai kemudian membenarkan bahwa bayangan itu adalah seekor ikan hiu berukuran kurang lebih 3 meter.

Penjaga pantai kemudian mengerahkan tim untuk melakukan pemeriksaan perairan. Nyaris saja! Perhatikan videonya di sini:

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/116757-peselancar-beraksi-terlalu-dekat-dengan-ikan-hiu" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini