Sukses

Seekor Leopard Berusaha Menyerang Pengunjung Taman Nasional

Leopard yang diduga menyerang seorang pemandu kembali beraksi dengan melakukan penyerangan terhadap pengunjung Taman Nasional.

Liputan6.com, Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan Ketika sedang melakukan wisata alam yang dikelilingi binatang buas, tentu saja himbauan untuk menutup jendela rapat-rapat masuk di akal. Namun hal yang aneh dialami oleh para pengunjung di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.

Video yang diunggah oleh akun resmi Taman Nasional Kruger memperlihatkan bagaimana seekor leopard mendekati kendaraan dan berusaha untuk mencari jalan untuk masuk ke dalam mobil. 

Beberapa saat kemudian hewan itu terlihat berada di sebelah kiri kendaraan menatap ke dalam mobil, sebelum melakukan hal di luar dugaan untuk menyerang dari jendela bagian kiri.

Belakangan ini dijelaskan bahwa leopard yang sama juga telah melakukan penyerangan terhadap salah seorang pemandu wisata bernama Curtis Plumb di Skukuza Camp.

Penjelasan lanjutan video itu mengatakan, “Orang-orang di dalam kendaraan ini tidak melakukan suatu kesalahan dan bertindak sesuai peraturan dan menutup jendela pada waktunya.” Video ini direkam satu jam setelah kejadian penyerangan terhadap pemandu wisata tersebut.

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/116758-seekor-leopard-berusaha-menyerang-pengunjung-taman-nasional" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini