Sukses

Berani Coba Tren Kuku Berbentuk Gelembung Ini?

Tak hanya bisa dibuat pada kuku panjang saja, Anda yang berkuku pendek juga dapat menggunakan tren ini. Tertarik mencobanya?

Liputan6.com, Jakarta - Tren fashion unik kian banyak bermunculan. Tak sedikit yang justru terlihat aneh dan nyeleneh, namun tak menyurutkan para pecinta gaya untuk mencobanya.

Salah satunya adalah 'Bubble Nails' -- kuku berbentuk gelembung.

Teknik ini sebenarnya sudah ada sejak 2009, namun menjadi popular baru-baru ini. Setelah serangkaian foto kuku bergelembung dengan cat warna-warni beredar di Instagram, seperti dilansir dari Oddity Central, Rabu (12/8/2015).

Bubble Nails dibuat menggunakan bola-bola akrilik yang ditempatkan di bagian tengah kuku, lalu dicat dengan warna dan pola yang diinginkan. Mulai dari corak polkadot, motif hewan atau bunga bisa diterapkan.

Hasilnya, kuku terlihat berbeda dari biasanya. Lebih tebal karena gelembung dari bola-bola itu.

Tak hanya bisa dibuat pada kuku panjang saja, Anda yang berkuku pendek juga dapat menggunakan tren ini. Tertarik mencobanya?

(Stevanie Adeline)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.