Sukses

Gila, Pria Ini Memperkosa Seekor Anjing

Kepolisian Sydney, Australia, mencari seorang pria yang berusaha memperkosa seekor anjing.

Liputan6.com, Australia Pihak Kepolisian Sydney, Australia, tengah mencari seorang pria karena berusaha memperkosa seekor anjing.

Dilansir dari smh.com.au, Rabu (12/8/2015), dua korban perempuan berusia 20 dan 23 tahun sedang berjalan-jalan dengan anjing mereka di Canal Walkway, Greystanes, Sydney, Minggu (9/8). Saat itu tiba-tiba seorang pria yang mengendarai sepeda menghampiri keduanya.

Pria itu kemudian berbicara kepada kedua wanita itu sebelum memegang salah satu anjingnya. Dia kemudian membuka celananya, memperlihatkan alat kelaminnya lalu berusaha memperkosa anjing tersebut.

Polisis mengedarkan foto pelaku dan sepedanya. (Photo: NSW Police Media)

Melihat aksi menjijikan itu, kedua perempuan tersebut segera berlari dan melapor kepada polisi terdekat. Petugas yang melakukan patroli di kawasan tersebut mengenali ciri-ciri pelaku yang dimaksud.

Polisi melihatnya di Gipps Road, dekat Bilpin Street. Ketika didekati, pria tersebut kabur. Polisi mengerahkan helikopter dan anjing pelacak untuk meringkus pria itu, namun tidak membuahkan hasil.

Polisi kemudian mengedarkan wajah pria itu dan mengharapkan bantuan masyarakat untuk memberikan laporan apabila melihat tersangka. Tersangka digambarkan sebagai pria keturunan India atau Asia selatan dengan tinggi 190 cm. Polisi juga merilis foto sepeda pria itu. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini