Sukses

Manusia Kadal Muncul di Rawa Carolina Selatan

Hanya waktu yang bisa mengungkapkan kebenaran adanya manusia kadal.

Liputan6.com, Carolina Selatan Sebuah foto yang baru-baru ini muncul membuat orang-orang mempertanyakan tentang adanya makhluk misterius yang tinggal di rawa-rawa Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Makhluk misterius itu berwujud manusia kadal setinggi lebih dari dua meter dan berkeliaran di rawa-rawa Scape Ore, yang terletak di dekat kota Bishopville. Makhluk ini dilaporkan pernah terlihat sebelumnya 30 tahun lalu, namun belum pernah muncul lagi setelahnya hingga saat itu.

Namun, seorang wanita dari Sumter mengaku menangkap sosok si manusia kadal lewat kameranya.
Sarah Berra melaporkan sedang pergi ke gereja bersama seorang teman pada hari Minggu, saat ia keluar dan melihat sosok makhluk mitologi tersebut lari di antara pepohonan. Ia meraih telepon selularnya dan memotret si monster.

“Sumpah demi Tuhan, saya tidak mengada-ngada. Sangat menakjubkan!” ungkap Berra dikutip Mirror Online.

Gambar menunjukkan sosok tegap dengan postur seperti manusia, dengan tiga jari dengan cakar di setiap kaki dan jari runcing. foto: Mirror Online/Sarah Berra
Ini bukan pertama kalinya makhluk serupa terlihat si Scape Ore. Kenyataannya, di rawa-rawa itulah penduduk paling sering mengaku melihat makhluk mistis itu. Pada tahun 1988, seorang penduduk bernama Christopher David mengaku melihat makhluk serupa. Makhluk mitologi atau kostum yang luar biasa?

(Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.