Sukses

Mobil Tabrak Meteran Gas, Rumah Meledak

Sebuah rumah meledak ketika sebuah mobil menabrak meter penunjuk gas ke rumah tersebut.

Liputan6.com, Lansing, Michigan Seorang pengemudi mobil melarikan diri dari sebuah kecelakaan lalu lintas tapi kemudian malah meledakkan sebuah rumah. Dalam video YouTube unggahan petugas pemadam kebakaran bernama William Pawluk ini terlihat ledakan di sebuah rumah di kota Lansing, Michigan. Ledakan terjadi ketika sebuah mobil menabrak meteran gas di halaman depan rumah itu.

Saluran gas yang bocor kemudian memicu ledakan. Pada saat itu, sang petugas pemadam kebakaran sedang berada di depan rumah dan menyalakan video perekam yang terpasang di dasbor kendaraan pemadam kebakaran yang dinaikinya.

Merujuk kepada The Mirror, dinas pemadam kebakaran mengatakan bahwa para penghuni rumah, sepasang suami istri dan anak mereka, sudah diungsikan sebelum terjadinya ledakan dan tidak ada korban cedera dalam kejadian ini.

Dalam The Mirror juga dijelaskan bahwa video peristiwa ini diunggah untuk khalayak umum agar mereka bisa memperoleh keterangan tambahan terkait kejadian ini dan kejadian tabrak-lari oleh pengemudi mobil yang menabrak saluran gas tersebut. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.